Langsung ke konten utama

Membangun Suasana Kerja Kondusif



Menciptakan Disiplin Karyawan Untuk Suasana Kerja Kondusif
Apapun keadaannya, disiplin menjadi salah satu kunci kesuksesan. Karena tak ada kesuksesan tanpa sikap disiplin. meja kantor Dari sikap disiplin ini kita belajar bahwa untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan kita harus bersungguh-sungguh dan melakukannya dengan disiplin.Kursi Kantor Chairman

Karena disiplin merupakan bentuk dari komitmen kita terhadap apa yang ingin kita capai setelah ini. dan disiplin telah menjadi rahasia menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman.
Andai saja dalam bekerja tidak ada satupun karyawan yang memiliki sikap displin, apakah Anda bisa membayangkan bagaimana perusahaan akan berjalan dengan baik ? Dengan memiliki sikap yang disiplin, pasti semua bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja secara loyal dan total. Kita bisa melihat bagaimana prinsip kerja orang-orang di Jepang, mereka bekerja dengan penuh semangat, mereka datang tepat waktu dan menggunakan waktu dengan sangat baik sehingga tak ada satu menit pun yang terlewat untuk hal-hal yang tidak penting.

Namun bagi masyarakat Indonesia memang sedikit susah bila diajak untuk memiliki sikap disiplin, meskipun sejak sekolah dasar mereka diajarkan untuk memiliki sikap disiplin, masih banyak orang yang gagal untuk menerapkan prinsip baik ini dalam hidup.

Padahal rahasia menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman salah satunya adalah dengan memiliki prinsip hidup disiplin yang diterapkan pada setiap karyawan dan juga pemimpin perusahaan, sehingga suasana dan kondisi kerja pun nyaman, membuat para karyawan jadi lebih semangat dan mendatangkan dampak yang positif bagi para pekerja.

Anda bisa membuat sebuah acara seminar atau training atau bahkan out bond untuk membuat para pekerja lebih displin, agar mereka datang tepat waktu, menggunakan waktu kerja secara optimal dan membuat waktu yang dimiliki tidak terbuang percuma. Dengan begitu tujuan perusahaan untuk menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang menarik bisa membuat perusahaan Anda semakin baik. Karena suksesnya perusahaan juga didukung oleh para pekerja yang baik.

Jadi untuk Anda yang belum tahu bahwa disiplin merupakan rahasia menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman, kini saatnya Anda merubah sikap dan mindset untuk lebih disiplin agar bisa diteladani oleh para pekerja Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEBAB SULIT BAB SAAT PUASA

Apa penyebab susah BAB saat puasa? Sembelit adalah gejala umum yang banyak dialami orang saat puasa. Dalam kebanyakan kasus, susah BAB saat puasa terjadi karena usus besar menyerap terlalu banyak air dari makanan yang ada di usus besar. Semakin lambat makanan bergerak melalui saluran pencernaan, semakin banyak air yang akan diserap usus besar darinya. Akibatnya, kotoran menjadi kering dan keras sehingga frekuensi untuk buang air besar jadi berkurang. Pada dasarnya kebiasaan buang air besar setiap orang berbeda-beda. Namun biasanya dibutuhkan waktu hingga tiga hari untuk makanan yang dimakan akhirnya dicerna dan diserap tubuh. Sehingga tidak BAB selama lebih dari tiga hari bisa dikategorikan sembelit. Pasalnya setelah tiga hari, struktur feses akan menjadi lebih keras dan sulit dikeluarkan. Berikut ini beberapa penyebab susah BAB saat puasa. 1. Kurang serat Perubahan pola makan selama puasa membuat banyak orang tidak memperhatikan asupan makanannya dengan baik, terutama serat. Pa

HINDARI 5 CARA DIET INI

a1. Diet cacing pita Pernah mendengar mengenai diet ini? Diet cacing pita adalah diet yang bisa dibilang sangat menjijikan. Anda dengan sengaja menelan pil yang berisi cacing pita. Kemudian, cacing pita akan tumbuh dalam usus Anda dengan tujuan agar cacing pita memakan makanan yang ada dalam usus Anda. Dengan begitu, berat badan Anda turun sampai angka yang Anda inginkan. Selanjutnya, Anda akan menelan pil antiparasit dengan tujuan untuk mematikan cacing pita yang ada dalam tubuh Anda. Bagaimana? Ingin coba cara ini untuk menurunkan berat badan. Mungkin dengan bantuan cacing pita dalam tubuh, Anda bisa mendapatkan berat badan yang Anda inginkan dengan cepat. Namun, sayangnya cacing pita yang hidup dalam tubuh Anda terlalu berisiko untuk kesehatan Anda. Cacing pita dapat tumbuh sangat besar dalam tubuh Anda, selain itu cacing pita juga dapat menyebabkan diare, muntah, kram perut, sakit kepala, kekurangan zat gizi, dan epilepsi. Bahkan, diet cacing pita ini dapat mempunyai risiko mem